Header Ads

Ustadzah Oki Setiana Dewi Buka kede Kue Medan Par Par

9 dari 10 pintu rezeki adalah perdagangan. Hal itu diungkapkan Ustadzah Oki ketika dalam konfrensi pers bersama Blogger dan awak media saat membuka kede Medan Par Par di Medan, sabtu (4/11) Ia yakin, bahwa dengan berdagang, maka rezeki akan berkah dan mudah.

Meskipun sudah banyak oleh-oleh yang ada di Medan, Ustadzah Oki hadir dengan gaya yang unik dan berbeda. Mulai dari namanya yang berasal dari bahasa batak, ‘Par Par’ yang berarti Beranak banyak (Sesuai harapan ustdzah Oki agar usahanya bisa beranak banyak dan berkembang di berbagai daerah) dan yang terpenting Ustadzah Oki juga tetap menyantumkan dakwahnya lewat kotak kemasan, yakni dengan adanya adab sebelum makan.

Hadirnya Medan Par-Par di Kota Medan tentu semakin menjadikan Kota Medan sebagai surga kuliner yang patut untuk dikunjungi di Indonesia. Terlebih, dengan semakin digaungkannya wisata halal oleh pemerintah. Tentu, Medan Par-Par semakin menambah daftar wisata kuliner halal di Indonesia.

Oia, Medan Par Par menyediakan tiga varian jenis kue, Yakni

1. Cake
Green Tea Darkness, Talas Chocolate, Creamy Cheesy.

2. Bolu Gulung,
Blueberry Cheese, Mocca Tiramisu, dan Durian Nugatine.

3.Puff
Heavy Original dan Olehloh.

Berikut beberapa penampilan Medan Par-Par








Harga Medan Par-Par cukup terjangkau, berkisar Rp 50.000-75.000 . Jika antum mau mencoba varian rasa Medan Par Par, silahkan datang ke kede nya di jalan K.H. Wahid Hasyim No. 60 A/25 Medan.



Tidak ada komentar